Sabtu, 08 Februari 2014

Waroeng Penyet Kadipiro #kulinerJogja


Waroeng Penyet Kadipiro #kulinerJogja - Bila meyebut penyetan pasti kita langsung mengaitkannya dengan hal kuliner. Ya memang di Jogja sendiri terdapat begitu banyak warung makan penyetan. Menyediakan berbagai menu penyetan dari ayam goreng penyet, ayam penyet, lele penyet, nila penyet, iga penyet, tempe penyet, tahu penyet, telor penyet, sambal penyet, terong goreng penyet, dll.


Kebetulan waktu saya dan @ayina87 pulang dari Temon, Kulon Progo rute yang kami ambil untuk kembali ke Sleman melewati jalan Wates lalu ke arah Kadipiro. Dan kebetulan hari sudah siang, waktunya makan siang kami mencari warung makan yang kiranya mudah diakses.

Akhirnya pilihan jatuh ke Waroeng Penyet di daerah Kadipiro, kalau tidak salah seingat saya tempatnya sebelah barat dari pom bensin Kadipiro.






nb: tidak sengaja saya Googling, ternyata Waroeng Penyet ini adalah milik seorang ustadz yang juga seorang pengusaha, Ustadz Yusuf Mansyur dan juga temannya Jodi Brotosuseno (pemilik Waroeng Steak). Ternyata Waroeng Penyet ini berpusat di lokasi Jl. Affandi (Gejayan) Yogyakarta, tepatnya sebelah selatan jembatan merah.

Related Posts

Waroeng Penyet Kadipiro #kulinerJogja
4/ 5
Oleh