VPS Murah Meriah Berkualitas Performa Handal

@bimakuru – Bagi anda yang ingin mencoba mengelola server website anda sendiri, salah satunya bida menggunakan Virtual Private Server (VPS).

Kali ini saya ingin berbagi cerita mengenai pengalaman saya setelah sebelumnya mencoba memakai fasilitas Virtual Private Servers (VPS) hosting untuk website saya yang www.bimakuru.com dengan menyewa VPS di Weloveserver.net sejak Agustus 2014 lalu.


Karena keinginan untuk mencoba VPS namun dengan keterbatasan dana, maka dirujuklah pilihan ke weloveserver ini. Bisa dibilang sebagai VPS Murah Meriah Berkualitas Performa Handal.

Selanjutnya saya cari beberapa referensi, akhirnya nyasar ke lowendbox.com, di website yang fokus memberi info seputar VPS ini saya mendapat beberapa info promo dari weloveserver. Dan paket promo yang menarik perhatian saya adalah promo $19/year 1GB.

Bagaimana tidak, VPS Murah Meriah Berkualitas di Weloveserver dengan budget $19 per tahun, saya bisa memperoleh sebuah VPS dengan kapasitas RAM 1GB, Disk 30 GB dan Bandwidth 1 TB.

VPS Hosting – Anniversary Sale – LEB 1GB
» 30 GB Disk Space Storage
» 1 TB Bandwidth (100Mbps)
» 1GB Guaranteed RAM + 1.2 GB vSwap
» 1 IPv4 Address
» SolusVM Access
» Full Root Access
» Choice of Linux OS’s
» Self Managed

Berikut ini copy order VPS yang saya pesan di weloveserver

VPS Hosting – Anniversary Sale – LEB 1GB (bimakuru.com)
» Operating System: CentOS 6, 32 Bit
» Location: Los Angeles, CA
» Additional IPv4 Address: 0 x Extra IPv4 Address $19.20 USD
» Control Panel: None

Bila berminat, silahkan saja langsung order disini (http://s.id/vpsmurahmeriah). Sebelum promonya berakhir, entah kapan.

Ternyata setting VPS ini berbeda banget dengan ketika menyewa shared hosting yang biasanya saya lakukan sebelumnya. Ketika menggunakan shared hosting kita sudah mendapat fasilitas untuk memanajemen server hosting kita, misal dengan CPanel/WHM (yang umum digunakan) yang didalamnya sudah ada berbagai safilitas berbagai menu, salah satunya Softaculous Auto Installer.

Namun, berbeda dengan VPS hosting Murah Meriah Berkualitas yang saya pakai ini. Saya harus masih menginstal sendiri webuzo sebagai versi gratis dari Softaculous. Pengalaman baru bagi saya.

(klik pada gambar untuk mendapat penawaran yang menarik)